«

Film: Terowongan Rumah Sakit (2009)

»

Dua minggu sudah Dinar dirawat di rumah sakit atas saran orangtuanya karena asma, dan selama itu pula dia dihantui kejadian-kejadian janggal dan menyeramkan. Dinar semakin sedih karena kedua orangtuanya tidak pernah muncul menjenguk. Ayahnya sibuk di luar negeri dan ibunya malas menjenguk.

Hanya Akila dan Bimo yang setia menemani hari-hari sepi Dinar. Tapi itu pun tidak berlangsung lama. Mereka kerap melihat sosok wanita berambut panjang dengan sorot mata tajam sedang memeluk dan menindih tubuh Dinar. Kejadian itu membuat Akila dan Bimo terguncang dan enggan menemani Dinar lagi. Arwah perempuan seram itu sangat mirip dengan gambaran wanita misterius yang sering Dinar ceritakan kepada Bimo dan Akila. Peristiwa penampakan itu ternyata ada kaitannya dengan masa lalu ayah Dinar, ketika istrinya melahirkan dan bayinya meninggal. Ayah Dinar berusaha mencari bayi pengganti, yang diperoleh dengan paksa dari seorang ibu yang baru melahirkan.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 12 March 2009
Negara Indonesia
Produksi Indika Entertainment
Rating R
Durasi 82 menit

Posters



Keyword: Drama, Helfi Kardit, Henidar Amroe, Indika Entertainment, Indonesia, Kaditha Ayu, Ray Sahetapy, Rifky Balweel, Riri Rinta, Sarah Shafitri, Shanker Rs Bsc<




Komentar