«

Film: The Tiger Mask (2013)

»

Naoto Date (Eiji Wentz) adalah seorang anak yatim piatu. Sejak berusia 13 tahun ia tinggal di panti asuhan "Little Rascals" dengan putri pemilik panti Ruriko Wakatsuki (Natsuna Watanabe) yang juga 13 tahun. Anak-anak panti yang tinggal disana mendapatkan liburan bersama ke kebun binatang. Suatu ketika Naoto terhenti di depan kandang harimau membuat sumpah bahwa suatu hari dia akan menjadi kuat seperti harimau. Tenyata Mister X (Sho Aikawa) sedang mengamatinya. Pada akhirnya Naoto dibina oleh pria misterius ini dalam suatu organisasi Tiger Cave.

Kelompok ini melatih pemuda menjadi pegulat yang jahat dan setengah dari pendapatan mereka akan menjadi milik Tiger Cave. Naoto melalui semua pelatihan yang keras dan akhirnya dia dapat lulus dari Tiger Cave. Dia selalu berharap anak yatim lainnya tidak harus melalui kesulitan hidup seperti yang ia rasakan.

Naoto Date langsung membuat debutnya sebagai petarung Tiger Mask. Dengan penghasilannya ia mulai menyumbangkan uang milinya ke panti asuhan tempat ia dibesarkan. Ketika dia mendengar situasi keuangan di panti yang amat buruk, Naoto menyumbangkan semua penghasilannya termasuk bagian untuk Tiger Cave. Sekarang Naoto dianggap penghianat dan organisasi itu akan mengirim pembunuh untuk Tiger Mask.

Jenis Film Action
Tanggal Rilis: 01 November 2013
Negara Japan
Produksi Shochiku

Posters



Keyword: Action, Eiji Wentz, Hidehiro Ito, Ikki Kajiwara, Japan, Ken Ochiai, Naoki Tsuji, Natsuna Watanabe, Sho Aikawa, Shochiku, Toshiaki Nakazawa,



Komentar