«

Film: Halu (2015)

»

Lisna, gadis piatu yang merasa kesepian setelah menamatkan sekolah kejuruan, pergi ke Jakarta guna menemui Hani kakak satu-satunya yang sudah lama berpisah dengannya.

Dalam perjalanan dia menemukan kejadian aneh: seorang gadis kesurupan dan ibunya yang misterius, melihat seorang lelaki tua Tionghoa korban tabrak lari, yang terkapar di pinggir jalan dan matanya hampir keluar, hingga sebelum tiba di apartemen tempat tinggal Hani, Lisna mendengar cerita orang bunuh diri yang terjun dari lantai 9 apartemen tsb.

Di apartemen, Hani beserta temannya Erta dan Feri yang datang dari Bali merencanakan balas dendam atas kejahilan Vivi (temen Hani). Sesuai skenario sore itu Vivi memakan jamur mushroom yang dibawa Erta dan Feri. Hani lupa kalau malam itu Lisna datang.

Dengan segala cara Hani berupaya membawa Vivi keluar dari apartemennya sebelum adiknya datang. Kepergian Hani ternyata memakan waktu lama. Lisna yang menunggu di apartemen merasa lapar dan memakan telor jamur mushroom sisa Vivi. Setelah memakan mushroom, Lisna mengalami kejadian aneh dan menakutkan. Halusinasi?

Produser Shanker RS
Sutradara Boy Rano
Penulis Julian Kunto
Pemain Dea Ananda, Annisa Nabila, Julian Kunto, Unang, Wulandari, Belena Rossen, Cedric Devis, Nadya Shakira" href="https://layarfilm.com/name/7799/nadya-shakira">Nadya Shakira
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 04 June 2015
Negara Indonesia
Produksi Digital Film Media, Eagleclaw Entertainment Hollywood

Posters



Keyword: Annisa Nabila, Belena Rossen, Boy Rano, Cedric Devis, Dea Ananda, Digital Film Media, Eagleclaw Entertainment Hollywood, Horror, Indonesia, Julian Kunto,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar