«

Film: Tak Sempurna (2013)

»

Tiga sahabat Dey (Derry Neo), Ba"on (G-voiz) dan Sabun (Dallas Pratama) tinggal di kawasan marjinal di Jakarta. Di tempat ini tidak ada kepastian, keamanan, apalagi harmoni.

Dey tak kenal takut. Ba"on tak bisa bicara karena lidahnya terpotong. Sabun pemuda alim. Dey dan Ba"on menjual ganja olahan Prof (Norman Akyuwen), sementara Sabun berjualan DVD bajakan tanpa sadar bahwa barang dagangannya pun tergolong ilegal.

Pada suatu hari Ba"on menolong Mel (Tya Arifin) yang nyaris kena rampok. Ba"on sudah lama memuja Mel, seorang model sekaligus bintang televisi. Pertemuan Mel dengan Ba"on dan para sahabatnya berbuntut panjang karena si perampok punya tujuan lain yang lebih berbahaya.

Di sisi lain tersebutlah Iwa (Iwa K), pejabat urusan transportasi yang hidup di bawah bayang-bayang istrinya, Bu Yamin (Sania). Iwa meninggalkan cita-citanya menjadi pemusik hiphop karena tuntutan orangtua dan lingkungan. Karirnya sebagai pejabat tanggung tak sebanding dengan keberhasilan istrinya sebagai pengusaha bakmi.

Peristiwa perampokan bukan saja menempatkan kehidupan ketiga sahabat dalam bahaya. Persahabatan mereka bertabrakan dengan dunia pertarungan kepentingan Iwa dan Bu Yamin.

Jenis Film Action, Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 11 July 2013
Negara Indonesia
Produksi Putaar Production, Cineprime Pictures
Rating PG
Durasi 86 menit
Catatan Proyek gotong royong komunitas musik hip hop Indonesia dengan dibuat di lokasi rumah susun Cawang, Jakarta yang diedarkan kembali tgl 28 November 2013 di Blitz dengan judul King of Rock City.

Posters



Keyword: Action, Baskoro Adi Wuryanto, Cineprime Pictures, Comedy, Dallas Pratama, Derry Neo, Drama, Ferri Yuniardo, G-Voiz, Herman Kumala Panca, Indonesia,



Komentar