«

Film: 7 Hari Menembus Waktu (2015)

»

Hidup Marissa (Anjani Dina) sempurna. Selain memiliki Papa (Ferry Salim) dan Mama (Karina Suwandi) yang sangat menyayanginya, selama dua tahun terakhir Marissa berpacaran dengan Michael (Brandon Salim), cowok paling ganteng di sekolah. Semua mendadak berubah ketika Michael memutuskan hubungan mereka dan berpacaran dengan Selina (Indah Permatasari).

Marissa luar biasa marah. Ketika Marissa sedang meluapkan emosi, Marissa melihat lukisan antik di lorong sekolah yang kabarnya dapat mengabulkan permohonan. Marissa memohon kepada lukisan itu untuk membawanya pergi ke kehidupan baru: tanpa Michael dan Selina.

Permohonan Marissa terkabul. Marissa dikirim ke tahun 1994. Untuk bisa kembali ke tahun 2015, dalam waktu tujuh hari Marissa harus mengubah semua sikap buruknya. Marissa juga harus membantu Wiliam (Teuku Rassya) melakukan tiga hal penting: melawan Ben (Ciccio Manassero), mendapatkan hati Cleo (Amanda Rawles), dan berbaikan dengan Tante Sarah (Cynthia Ramlan).


Keyword: Amanda Rawles, Anjani Dina, Brandon Salim, Charon, Cicio Manassero, Cynthia Ramlan, Drama, Ferry Salim, Gibran Fauzan, Haqi Achmad, Indah Permatasari,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar