«

Film: Youtubers (2015)

»

Jovial da Lopez yang sangat mencintai pacarnya Alexandra (Anggika Bolsterli), ikut casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Jovial mendapat penolakan menyakitkan. Peristiwa memalukan itu direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lalu menguploadnya ke YouTube dan ditonton banyak orang.

Alexandra marah karena berharap Jovial berguna bagi bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikut demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi kejadian itu diupload Andovi ke YouTube. Respon viewers semakin heboh. Alexandra tambah kesal.

Andovi memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas), juara UFC yang punya channel YouTube tentang fitness. Andovi juga membuat skenario melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia. Video Jovial dipukul Joni meraih viewers terbanyak. Andovi dan Jovial jadi terkenal di kalangan YouTubers Indonesia.

Joni ingin memaanfaatkan ketenaran Jovial dan Andovi dengan bergabung membuat video "Islah". Video "Islah" yang ditayangkan di channel Joni berhasil. Sedangkan video yang ditayangkan di channel Jovial dan Andovi gagal, karena Jovial mengikuti pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik. Andovi marah ke Jovial, dan hubungan mereka retak. Setelah dinasihati ibunya (Donna Harun), Jovial sadar mereka bisa kembali berdamai dengan membuat video bejat.


Keyword: Adinda Thomas, Agung Herkules, Akbar Kobar, Alfi Sugoi, Andovi da Lopez, Anggika Bolsterli, Bayu Skak, Benakribo, Cesa David Luckmansyah, Chand Parwez Servia,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar