«

Film: Thank You Cinta (2014)

»

Reya dan Sisi, murid SMU, sudah bersahabat sejak SMP. Mereka punya satu kesamaan: orangtua mereka bercerai. Persahabatan mereka semakin berwarna dengan kehadiran Rangga. Rangga sebenarnya menyukai Sisi, tapi Sisi, yang sakit-sakitan, tidak menyadari perasaan Rangga.

Hidup mereka bisa dibilang tenang, sampai kemunculan murid pindahan bernama Abimanyu. Saat melihat Abimanyu menolong seekor kucing, Reya mulai memperhatikan dan akhirnya jatuh cinta. Semua cara Reya lakukan untuk mencari tahu tentang Abimanyu. Keduanya pun menjadi dekat.

Masalah muncul saat Dewi, ibu Abimanyu, tidak mampu membayar hutang. Rentenir menyandera Dewi dan mengancam Abimanyu untuk segera melunasi hutang. Masalah ini membuat Abimanyu menjauh dari Reya. Reya penasaran dan berusaha mencari tahu penyebabnya. Reya berjanji membantu Abimanyu.

Sementara itu penyakit yang diderita Sisi semakin parah. Rangga mencari tahu tentang transplantasi hati dan berniat mendonorkan sebagian hatinya.

Karena tidak punya cukup uang Abimanyu nekad meminjam uang pada rentenir lain, hingga Dewi dibebaskan. Masalah hutang baru yang tak terlunasi membuat rentenir menuntut Abimanyu menyerahkan Reya padanya. Abimanyu menjebak Reya hingga Reya ditawan oleh rentenir. Setelah melakukan hal itu Abimanyu sadar bahwa ia mencintai Reya.

Abimanyu mendatangi markas retenir dan berusaha membebaskan Reya. Saat hendak lari Abimanyu dan Reya terpojok. Untunglah polisi datang bersama Rangga dan Sisi.

Tiba-tiba Sisi kolaps. Semua panik dan bergegas membawa Sisi ke rumah sakit. Sisi menjalani operasi transplantasi dengan donor dari Rangga. Rangga menyatakan perasaannya pada Sisi, sementara Abimanyu juga menyatakan cintanya pada Reya.

Produser Sagar Mahtani
Sutradara Nayato Fio Nuala
Penulis Fiona Mahdalena, Mira Anindhita
Pemain Rendy Kjaernett, Nadya Almira" href="https://layarfilm.com/name/7062/nadya-almira">Nadya Almira, Gege Elisa, Addin Hidayat, Erlin Sarintan, Cahya Kamila, Rani Soraya
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 13 March 2014
Negara Indonesia
Produksi My Dream Pictures
Durasi 72 menit

Posters



Keyword: Addin Hidayat, Cahya Kamila, Drama, Erlin Sarintan, Fiona Mahdalena, Gege Elisa, Indonesia, Mira Anindhita, My Dream Pictures, Nadya Almira, Nay




Komentar