«

Film: Alex of Venice (2015)

»

"Alex of Venice" akan mengisahkan seorang pengacara lingkungan bernama Alex (Mary Elizabeth Winstead). Alex yang sangat sibuk selalu bergantung dengan suaminya, George (Chris Messina), untuk segala keperluan di rumahnya. Suatu ketika, George merasa lelah dengan segala pekerjaan rumah yang dia lakukan dan memutuskan untuk pergi dari rumah.

Setelah ditinggalkan suaminya, kini Alex harus mencari cara untuk bisa mengurus segala hal di rumahnya. Alex harus berurusan dengan ayahnya, Roger (Don Johnson), yang sudah menua tapi tetap bercita-cita untuk menjadi aktor. Selain ayah, adiknya yang eksentrik, Lily (Katie Nehra), juga mulai tinggal bersamanya dan anak laki-lakinya yang pemalu, Dakota (Skylar Gaertner). Saat ini, Alex harus menghadapi sendiri berbagai masalah dan berjuang untuk menjaga keutuhan keluarga dan meraih keberhasilan dalam karirnya.


Keyword: Chris Messina, Derek Luke, Don Johnson, Drama, Jamie Patricof, Jessica Goldberg, Justin Shilton, Katie Nehra, Lynette Howell, Mary Elizabeth Winstead,



Komentar