«

Film: Jatuh Cinta Lagi (2006)

»

Lila (Krisdayanti) adalah perempuan pengacara idealis yang suka membela perempuan teraniaya. Namun, Lila muncul sebagai sosok mahal senyum, tak cukup sabar mendengarkan keluhan klien, apalagi berempati. Meski dialog yang muncul kebalikan dari hal itu.

Andre (Gary Iskak) dengan gaya menebar pesona cukup mewakili sosok pengacara dengan kasus-kasus "kelas kakap". Walaupun, lagi-lagi, tak ada adegan yang memunculkan seberapa hebat Andre sebagai pengacara. Lila mewakili kliennya, dr Gatot (Bayu Ariotomo), yang hendak bercerai dengan istrinya, Angel (Cornelia Agatha), penyanyi dangdut. Keduanya ingin mendapat hak pengasuhan anak semata wayang. Urusan ini mempertemukan Lila dengan Andre yang menjadi pengacara Angel. Hubungan mereka berkembang menjadi urusan pribadi yang melibatkan hati. Cinta membuat Andre mengabaikan kepentingan Angel, kliennya. Sementara Lila meragukan kesungguhan cinta pria itu.


Keyword: Alex Abbad, Ariya Gunawan, Bayu Ariotomo, Cornelia Agatha, Drama, Endhita, Gary Iskak, Indonesia, Joseph Ginting, Kd Films, Krisdayanti,



Komentar