«

Korean Drama: Why Her? (2022)

»

"Why Her?" berpusat kepada Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) adalah seorang pengacara berbakat dan partner termuda di TK Law Firm, firma hukum terbaik di Korea Selatan. Oh Soo Jae didorong oleh keinginannya untuk memenangkan kasus dan juga prinsipnya yang merasa benar sendiri. Dia telah menjalani hidupnya untuk mencapai kesuksesan, tetapi dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga dan dia diturunkan untuk bekerja sebagai asisten profesor di sekolah hukum. Di sekolah hukum, Oh Soo Jae bertemu Gong Chan (Hwang In Yup). Dia adalah seorang mahasiswa di sana.

Gong Chan telah mengalami masa lalu yang menyakitkan, tetapi dia masih memiliki hati yang hangat. Dia jatuh cinta dengan Oh Soo Jae dan dia akan melakukan apa saja untuknya. Sementara itu, Choi Tae Kook (Heo Joon Ho) adalah ketua TK Law Firm. Dia akan melakukan apa saja untuk memuaskan keinginannya, bahkan jika itu ilegal atau tidak bermoral.

Judul Why Her? / 왜 오수재인가
Alias Why Oh Soo Jae?
Jenis Film Mystery, Melodrama, Romance
Jumlah Episode 16
Periode 03 June 2022 - 23 July 2022
Negara South Korea
Produksi Studio S, VO Media
Jaringan Siaran SBS
Jam Tayang Jum'at & Sabtu 22:00 KST
Website https://programs.sbs.co.kr/drama/whyher
Catatan

Posters



Gallery




Source: TNmS Media Korea & AGB Nielsen Korea


Keyword: Why Her?, Bae Hae Sun, Bae In Hyuk, Cha Chung Hwa, Choi Young Joon, Heo Joon Ho, Hwang In Yup, Jeon Jin Ki, Ji Joo Yun, Ji Seung Hyun, Jo Dal Hwan,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar