«

Korean Drama: Zombie Detective (2020)

»

Drama "Zombie Detective" menceritakan tentang zombie di tahun kedua kebangkitannya yang menjadi detektif dalam mengejar masa lalunya, sambil melakukan yang terbaik untuk hidup berdampingan dengan manusia.

Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) telah menjadi zombie selama 2 tahun terakhir. Untuk bertahan hidup, ia telah meniru tingkah laku manusia di sebuah desa. Dia kemudian pergi ke kota. Di sana, Kim Moo Young membuka kantor untuk bekerja sebagai detektif swasta. Dia tidak ingat apa-apa sebelum dia menjadi zombie. Dia berjuang untuk hidup dengan manusia dan untuk mendapatkan kembali ingatan masa lalunya. Sementara itu, Gong Sun Ji (Park Joo Hyun) pernah menjadi penulis program pengaduan perselingkuhan. Seorang saksi dalam kasus yang sedang ia tangani, diserang oleh seorang pria tak dikenal. Karena itu, dia berhenti dari pekerjaannya. Dia menjadi terlibat dengan Kim Moo-Young dan mengambil posisi paruh waktu di kantor detektif pribadinya.

Judul Zombie Detective / 좀비탐정
Jenis Film Horror, Mystery, Comedy
Jumlah Episode 24
Periode 21 September 2020 - 27 October 2020
Negara South Korea
Produksi Drama H, Raemongraein
Jaringan Siaran KBS2
Jam Tayang Senin & Selasa 21:30 KST
Website http://program.kbs.co.kr/2tv/drama/zombiedetective/
Catatan

Posters


Source: TNmS Media Korea & AGB Nielsen Korea


Keyword: Ahn Se Ha, Bae Yoo Ram, Baek Eun Jin, Choi Jin Hyuk, Comedy, Drama h, Ha Do Kwon, Horror, Hwang Bo Ra, Im Se Joo, Kbs2, Kim Jung Pal, <



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar