«

Film: Puerto Ricans in Paris (2016)

»

Sinopsis film "Puerto Rico in Paris" akan mengisahkan persahabatan, kesetiaan dan perjalanan yang mengubah hidup mereka di Paris, yaitu Detektif Luis Lopez dan Eddie Garcia adalah sahabat, saudara ipar, dan mitra dalam Kepolisian New York Departement Luxury Goods Recovery Unit yang bertugas memburu pembuat minuman keras terkenal Canal Street. Luis yang licin, sebagai "otak" dari operasi dan Eddie merupakan orang pemalu dan tenang mereka telah berjalan melalui jalan-jalan sisi Lower East mencari Louis Vuitton palsu selama 20 tahun yang cukup bagi mereka untuk menjadi yang terbaik dalam bisnis ini.

Sementara pekerjaan mereka sebagian besar membuat mereka di bawah 14th Street, kunjungan dari seorang desainer Perancis pada sebuah acara, membawa mereka harus berjalan-jalan Paris, mencari tas yang dicuri.

Investigasi mendalam ada tanda-tanda tas tersebut, dua sahabat itu mulai curiga terhadap semua orang di sekitar mereka, termasuk satu sama lain.

Jenis Film Comedy, Crime
Tanggal Rilis: 10 June 2016
Negara USA
Produksi Focus World
Rating R

Posters



Keyword: Alice Taglioni, Comedy, Crime, Edgar Garcia, Focus World, Frederic Anscombe, Ian Edelman, Luis Guzman, Miriam Shor, Neel Shah, Rosario Dawson,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar