«

Perbedaan Willem Dafoe dalam "Nosferatu" vs Shadow of the Vampire

»

Perekrutan Willem Dafoe untuk pembuatan ulang film vampir bisu "Nosferatu" tahun 1922 karya F.W. Murnau oleh Robert Eggers segera menarik perbandingan dengan film indie terkenal tahun 2000, "Shadow of the Vampire".

Film yang terakhir itu adalah film fiksi komedi gelap yang dibuat berdasarkan pembuatan "Nosferatu" dengan Dafoe berperan sebagai Max Schreck, aktor yang berperan sebagai vampir dalam film asli "Nosferatu". Dia sangat bagus dalam perannya sehingga mendapatkan nominasi aktor pendukung untuk karyanya.

Secara spesifik peran yang dimainkan Dafoe dalam film remake "Nosferatu" masih dirahasiakan, namun kali ini ia tidak berperan sebagai vampir - Bill Skarsgard akan mengambil peran tersebut dalam film baru ini, sementara Lily-Rose Depp dan Nicholas Hoult menjadi lawan mainnya.

Berbicara dengan Total Film, Dafoe mengatakan bahwa ia tidak melihat adanya hubungan yang sama antara "Nosferatu" dan "Shadow of the Vampire" karena kedua film ini memiliki estetika dan "tujuan" yang "sangat berbeda".

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Eggers, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan "The Lighthouse" dan "The Northman", memberikan sesuatu yang luar biasa di sini:

    "Saya pikir Robert dan [sinematografer] Jarin [Blaschke] berada di tempat yang sangat baik, dan dia semakin halus. Film ini berskala lebih besar - mungkin tidak sebesar The Northman, tetapi dia sangat menguasainya. Saya hanya melihat beberapa bagian, dan saya tidak merasakan film itu sendiri, tapi itu hanya difoto dengan indah. Saya tidak bisa memikirkan film lain yang terlihat seperti itu."

Aaron Taylor-Johnson, Emma Corrin, Ralph Ineson dan Simon McBurney turut membintangi film tentang seorang wanita muda yang dihantui dan vampir menakutkan yang tergila-gila padanya. Film ini dibuka di bioskop pada Natal 2024.

Keyword: Remake, Nicholas Hoult, Simon Mcburney, Willem Dafoe, Bill Skarsgard, Ralph Ineson, Robert Eggers, Lily-Rose Depp, Aaron Taylor-Johnson,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar